Info Panduan Lengkap Verval PTK Terbaru Tahun 2016

Opator Sekolah Panduan Lengkap Verval PTK Terbaru Tahun 2016/2017 – merupakan panduan terbaru NUPTK yang diberikan kepada seluruh GTK baik PNS maupun Non-PNS. Jadi bagi kepala GTK maupun PNS dan Non PNS diwajibkan memenuhi persyaratan dan ketentuan sesuai dengan surat Direktur Jenderal GTK.
Info Panduan Lengkap Verval PTK Terbaru Tahun 2016

Panduan Lengkap Verval PTK Terbaru yang ditujukan kepada kepala GTK  sebagai Identitas yang resmi. Program dan kegiatan ini berkaitan dengan pendidikan dalam rangka peningkatan mutu guru dan tenaga kependidikan. Nah untuk kesempatan kali ini yang akan admin berikan buat anda yaitu panduan Verval PTK Terbaru 2016.

Panduan Verval PTK terbaru ini merupakan panduan untuk proses NUPTK, didalam Panduan Verval PTK sudah dilengkapi dengan Syarat dan Ketentuan penerbitan NUPTK th 2016,telah memiliki Syarat dan Ketentuan penon aktifan NUPTK, Verifikasi dan Validasi data master GTK, Panduan Verval PTK, Cara Login Verval PTK untuk Operator Sekolah dan untuk Operator Kabupaten.

Panduan Verval PTK  dibilang cukup membantu buat Guru yang akan mengajukan NUPTK baru, jadi silakan Anda lihat Panduan Verval PTK tahun 2016/2017 secara lengkap yang bisa anda download di bawah ini.


Download Panduan Verval PTK

Related Posts:

0 Response to "Info Panduan Lengkap Verval PTK Terbaru Tahun 2016"

Posting Komentar